SYARAT JADI RESELLER
#RinduBuku, Update 21 September 2016
1. Kirim data diri
Anda, meliputi; a) nama, b) jurusan kuliah, c) asal kampus, d) alamat
kos/asrama/pondok, e) alamat rumah, f) No. HP (kalau kerja, infokan kerja di
perusahan mana/sebagai apa).
2. Infokan akun media
sosial milik Anda dan berapa jumlah teman/follower/kontaknya (urutan
berdasarkan akun medsos yang PALING SERING DIPAKAI. Contoh: 1. Fb/Amin
Sahri/4.990, 2. BBM/579887DF/1.200, 3. WA/089615671902/500, 4. IG/2.200, 5.
Twitter/@bocah_pejuang/200, dst).
3. Sebutkan 10 nama
penulis yang karyanya sangat bagus dan pernah Anda baca.
4. Membayar biaya
pendaftaran reseler baru sebesar Rp. 50.000 ke BRI 175301000377534 atau BCA
0373685850 atau BNI 0354425001 atas nama Amin Sahri. (bagi yang sudah membayar
dan kirim bukti transfer, akan saya masukkan ke grup khusus reseller. Di grup
saya akan membagikan panduan kerja reseller, materi-materi dan tips-tips jualan
laris serta katalog buku dengan total lebih dari 30.000 judul buku).
5. Reseller yang sudah
resmi bergabung, harap membaca-baca katalog (sekilas). Dalam artian, kami hanya
melayani order buku yang ada di katalog, plus yang ada dalam postingan FB Amin
Sahri (AmRi) atau Instgram @rindu_buku. (Katalog akan selalu di-update sebulan
sekali).
6. Target penjualan
reseller adalah 10 eksemplar per bulan. Gimana? Berat? Ah, ringan! Lebih dari
70% reseller saya mampu menjual 30 buku per bulan dan sebagiannya mampu menjual
ratusan buku per bulan.
Tidak mampu menjual 10
eksemplar per bulan juga tak masalah, hanya saja nanti harganya ada selisih Rp.
2.000 dari reseller yang setiap bulannya mampu menjual minimal 10 eksemplar per
bulan. Reseller yang tidak mampu menjual minimal 10 buku per bulan, tetap saya
pertahankan di grup dengan catatan dia masih bisa menjual minimal 5 buku per
bulan.
Jika tidak mampu
menjual minimal 5 buku per bulan, maka dia akan dikeluarkan dari grup. (Bagi
yang masih bertahan di grup, pasti dia akan terus berkesempatan mendapatkan
bonus-bonus special dari saya).
*pendaftaran periode
ini dibuka tanggal 10 sanpai 13
*materi2 dan katalog
buku akan di share mulai tgl 15
0 komentar:
Posting Komentar