RSS

Aku Akan Melupakanmu

Aku Akan Melupakanmu

Aku akan melupakanmu, duhai perempuan yang telah lama kukagumi dalam diam. Aku akan melupakanmu… ah, apa mungkin bisa? Akan kucoba! Setidaknya bisa untuk melupakan keinginan memilikimu. Akan kulenyapkan keegoisan mengharapkanmu.

Akan kucabut dari kepalaku puisi-puisi tentangmu yang telah tertanam sejak ribuan malam silam. Aku tahu, kau adalah mutiara yang belum layak digenggam tanganku yang berlumur lumpur.

Aku akan menjauhimu sejauh-jauhnya. Bukan membencimu! Aku hanya tak ingin tergantung dengan pancaran sinarmu. Aku akan melepaskan bayang-bayangmu.

Aku akan memutus tangan-tangan rindu yang kerap menggedor ingatanku tentangmu. Akan kutebang setiap pohon-pohon rindu itu tumbuh. Aku tak ingin tubuhku yang rubuh karena ketakberdayaan melawan api cinta—mu.



Jogja, 26 Oktober 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Menulis dan Mengekalkan Kenangan All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates