RSS

Menjaring Pelanggan Buku dari Fan Page Penulis

Salah satu penulis favorit saya Ippho Santosa. Menurut saya bukunya bagus-bagus. Hampir semua buku Ippho Santosa sudah saya baca tuntas. Waktu awal jualan buku, saya juga sering mempromosikan karya-karya Ippho Santosa.
Buku-buku Ippho banyak yang best seller. Masterpiece-nya "7 Keajaiban Rezeki".
Itu, likers-nya ada 650.000 lebih.
Jika sahabat mau jualan buku-buku karya Ippho Santosa dengan hasil yang efektif dan berpotensi laris, bisa lewat beberapa cara.
Salah satunya like Fan Page "Ippho Santosa & Tim Khalifah". Di FP itu sudah ada likers lebih dari setengah Juta. Misal 1% nya bisa jadi pelanggan bukumu, berarti kamu bisa punya pelanggan buku sebanyak 5.000 orang.
Kerap saya membaca postingan dari FP itu di beranda. Kadang saya jumpai ada yang komentar bilang, semisal "kalau mau beli buku nya Pak Ippho Di mana yah?".
Dan kali ini saya kebetulan menemukan postingan FP "Ippho Santosa & Tim Khilafah" sedang promo DVD. Yang komentar minat beli lumayan banyak. Berarti mereka suka dengan tulisan-tulisan Ippho. Mereka juga suka/pernah ikut seminarnya beliau. Berarti juga mereka punya uang. Punya daya beli. Nah, orang-orang ini cobalah di add friend. Mereka adalah target market yang potensial. Mereka adalah orang yang butuh produk dan punya daya beli.

 Dan teman yang punya buku atau punya relasi buku, bisa membantu diantara mereka yang 'kebetulan' sedang mencari buku-buku karya Ippho Santosa.

Nah, orang yang komentar itu, harus kamu add, buat menjarring pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Menulis dan Mengekalkan Kenangan All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates