RSS

Tips Banjir Order Buku Modal BBM .


Tips Banjir Order Buku Modal BBM
.
.
.
.
.
1. Perbanyak Kontak BBM, terutama kontak BBM-nya orang yang suka baca buku.
2. Dan lain-lain
3. Bersambung...
***
No.1 agar kita dapat banjir order lewat BBM ya kita harus punya kontak BBM yang banyak. Kan percuma kalau punya materi iklan yang sangat menarik tapi kontak BBM-mu cuma 19 biji. Kalau kamu Broadcast yang lihat cuma 19 orang tadi, sedikit banget Bro!. Coba kontak BBM-mu ada 900, atau 1.000, atau 2.000, atau 5.000, kan lumayan, tuh. Gurih!
Sepertinya ada 99 (sembilan puluh sembilan) cara agar kita punya banyak kontak BBM orang yang sesuai dengan target market kita. Namun, akan saya beberkan beberapa dulu saja...
1) Invite lah Pin BBM teman-teman dekatmu. Saat masuk kuliah, sambil nunggu masuk kelas, bukalah HP android-mu. Lalu mintai pin-pin BBM teman untuk di-invite olehmu. Saat kumpul organisasi, sempatkan untuk nge-invite pin-pin BBM teman yang sedang ikut kumpul.
2) Saat ikut seminar, berkenalanlah dengan teman-teman (baru) yang duduk di samping kanan kirimu. Ngobrol dulu sewajarnya, lalu mintalah pin-nya dia. Bilang untuk nambah relasi, siapa tahu bisa saling tukar informasi.
3) Rajin ikuti acara bedah buku. Jika di pamflet tertera No.WA dan pin BBM panitia, maka di invite saja. Biasanya panitia juga suka baca buku dan punya banyak relasi. Jika sudah di ruang acara bedah buku, invite lagi pin teman-teman yang duduk di dekat/sebelahmu. Yap, sampai di sini, Anda berhasil menjaring banyak orang yang 100% sesuai dengan target market.
4) Jadilah panitia bedah buku. Tawarkan diri Anda jadi orang yang mendata peserta. Syarat daftar, diarahkanlah untuk daftar via BBM. Misal yang daftar bedah 300 orang, kan asyik. Kamu gak perlu invite satu-satu target market. Malahan kamu diberondong invite oleh sasaran empuk.
4) Seminggu atau dua minggu sekali, minta teman dekatmu yang suka baca buku buat mempromosikan pin mu (alias mem-BC-kan pin mu buat di invite oleh banyak orang). Minta promosikan ke orang yang suka buku ini alasannya karena temannya dia pasti juga banyak yang suka baca buku. Maklum lah, orang suka 'berkumpul' dengan orang-orang yang hobinya sama.
5) Buat promo yang spektakuler secara berkala. Misal, "Buku A diskon 30%, syaratnya BC iklan ini ke semua kontakmu, termasuk saya." Model ini pernah saya praktekkan saat promo novel Ayat-Ayat Cinta 2. Alhasil, saya bisa menjual lebih dari 100 eksemplar dan di-invite banyak orang yang 100% suka buku (asyik kan dapat banyak target market yang tepat sasaran sekaligus menghasilkan banyak closing!)
6) Broadcast Informasi bermanfaat dan Tulisan Inspirasi. Di akhir tulisan di cantumkan pin mu. Jika nanti teman-teman ikut BC tulisan bagusmu, kemungkinan nanti pin mu akan di invite oleh orang-orang baru yang suka baca tulisan bagus (ataupun buku bagus).
7) Buat Kuis atau kasih Bonus yang salah satu syaratnya adalah invite pin BBM mu.
Nah, mungkin ada 92 cari lagi buat memperbanyak kontak BBM yang sesuai dengan target market, namun segitu dulu ya.
Coba dipraktekkan ya? Semoga setelah praktek beberapa jurus ini, semoga omzetmu bulan ini meningkat 200%. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Menulis dan Mengekalkan Kenangan All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates